Arsiy

Arsiy

Follow

Kamis, 04 Maret 2010

sidang paripurna

sidang paripurna kemarin bagaikan padus sekolah yg sedang menyanyikan lagu kebangsaan indonesia
dan bagaikan penonton sepakbola dengan suara sorak sorai nan gempita .. ( mao jadi apa bangsa ini??)
mereka itu adalah contoh, suri tauladan bagi putra - putri penerus bangsa!!
gmn mao nyiptain putra putri yg disiplin,jujur,adil dan bijaksana kalo terdahulunya malah mencontohkan sikap yg salah ??????? aku jadi bingung musti gmn,, yaaa gak usah dipikirin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar